Saturday, November 29, 2014

Agen Bola - Howard Sambut Banyak Pertandingan

Agen Bola - Howard Sambut Banyak Pertandingan - The Toffees yang harus menghadapi tuntutan kampanye Liga Europa di atas permainan domestik mereka musim ini, sesuatu yang akan terus memasuki tahun baru setelah kualifikasi mereka untuk babak sistem gugur - sebagai juara Grup H - telah dikonfirmasi pada Kamis malam dengan satu pertandingan renang untuk cadangan.

"Agen Bola - Howard Sambut Banyak Pertandingan"
Agen Bola


Tentu saja, mereka tampaknya akan menangani tugas dengan baik, dengan kemenangan 2-0 mereka di Wolfsburg mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dalam kelompok dan membuat delapan game langsung di semua kompetisi tanpa kekalahan.

Howard memiliki tidak diragukan lagi bermain di Eropa pertengahan pekan adalah hal yang baik dalam hal ini membantu menghasilkan momentum bukan menghalangi itu.

Agen Bola


Dan 35 tahun Amerika Serikat internasional juga dapat melihat manfaat lain.
Howard mengatakan: "Sebagai pemain kita melatih begitu sering, dan saya pikir keindahan itu ketika Anda sedang bermain di Eropa adalah bahwa tidak ada waktu untuk melatih.

"Anda bermain game di akhir pekan, Anda pulih, Anda mempersiapkan, perjalanan, bermain, dan kemudian melakukannya sekali lagi.

"Ini bagus karena Anda hanya ingin keluar dan bermain. Saya pikir itu jauh lebih baik daripada pelatihan.

"Bagi saya, bermain tiga kali dalam seminggu brilian karena ada tidak banyak waktu yang dihabiskan di tempat latihan.

"Dan ketika Anda memiliki malam seperti yang kami lakukan pada hari Kamis, Anda pasti lebih suka menjadi bermain."

Everton telah mengembangkan daftar cedera yang cukup musim ini, namun Howard memiliki kepercayaan bos skuad Roberto Martinez telah dirakit dan telah menekankan bahwa top-empat finish di liga adalah tujuan klub.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment