Friday, November 21, 2014

Bandar Bola - Moyes Lihat Sociedad Mirip Everton

Bandar Bola - Moyes Lihat Sociedad Mirip Everton - David Moyes telah menarik perbandingan antara Real Sociedad dan Everton saat ia mempersiapkan untuk memimpin klub barunya untuk pertama kalinya.

Orang Skotlandia ini mengambil alih di Anoeta pekan lalu, membuat kembali ke manajemen sepak bola menyusul mantra naas sebagai penggantinya Alex Ferguson di Manchester United.

"Bandar Bola - Moyes Lihat Sociedad Mirip Everton"
Bandar Bola


Pemerintahan Moyes 'dimulai pada Deportivo La Coruna pada hari Minggu, dan berusia 51 tahun percaya pekerjaan yang ada di depan mirip dengan yang ia mengambil di Everton, di mana ia menghabiskan 11 tahun 2002-2013.

"Jelas, saya bisa melihat hal-hal apa yang perlu dilakukan dan dibangun kembali yang kami lakukan di Everton. Butuh waktu untuk melakukannya tetapi saya harus mengatakan pada akhirnya di Everton kami mendapat klub yang benar-benar baik dan pemain yang baik dan mudah-mudahan sama akan terjadi di sini. "

Bandar Bola


Moyes telah bekerja tanpa membawa stafnya sendiri sejak mengambil kendali di klub La Liga, tetapi mengatakan ia akan mencari untuk mengubah itu lebih awal daripada kemudian.

"Saya telah mengatakan sudah saya akan harus membawa staf," lanjutnya. "Aku akan membawa orang-orang dengan saya, karena saya membutuhkannya. Saya membutuhkannya untuk pekerjaan saya. Saya telah saya sendiri benar-benar.

"Saya perlu untuk mendapatkan orang-orang untuk membantu saya dengan semua hal lain yang datang dengan pekerjaan, tapi aku hanya merasa selama beberapa minggu saya ingin melakukannya sendiri."

Mantan bos Preston North End juga menyatakan keinginan untuk belajar dari budaya baru, menambahkan: "Saya ingin kembali dengan lebih banyak pengetahuan ketika saya kembali ke Skotlandia atau Inggris aku ingin kembali dengan pengetahuan yang berbeda. budaya.

Berita ini dilansir oleh N88bet.com

No comments:

Post a Comment