Monday, January 4, 2016

Agen Bola - Jerman Tidak Memiliki Kesempatan di Euro 2016

Agen Bola - Jerman Tidak Memiliki Kesempatan di Euro 2016 - Sami Khedira mengatakan Jerman tidak memiliki "kesempatan" untuk menang Euro 2016 pada performa saat ini, tetapi yakin timnya akan datang baik pada saat turnamen akan berlangsung.

Agen Bola - Jerman Tidak Memiliki Kesempatan di Euro 2016
Agen Bola


Jerman adalah favorit untuk meraih Kejuaraan Eropa di Perancis akhir tahun ini setelah menang di Piala Dunia di Brasil pada tahun 2014.

Namun, bentuk mereka di babak kualifikasi dicampur di kali, termasuk kekalahan ke Polandia dan Republik Irlandia, sementara Skotlandia dan Georgia mendorong mereka keras dalam tahap terakhir.

Agen Bola Terpercaya


Gelandang Juventus Khedira yakin Jerman akan berada di antara pesaing di Euro tetapi memperingatkan mereka akan harus melangkah itu membuat takik untuk menambah jarak trofi mereka.

"Jika kita jujur, kita akan memiliki kesempatan dalam bentuk kita saat ini," katanya kepada Die Welt. "Penampilan kami dalam beberapa bulan terakhir tidak cukup baik.

"Saya pikir itu sesuatu yang kita semua menyadari. Semua orang tahu bahwa kita semua harus meningkatkan gigi jika kita ingin bermain untuk gelar di Kejuaraan Eropa.

"Kita harus menjadi unit dekat dan luar lapangan. Jika kita berhasil maka saya benar-benar yakin kami akan sulit dikalahkan, maka kita akan di contention untuk judul pasti."

Khedira menambahkan: "Jerman selalu salah satu favorit-satunya hal yang telah berubah adalah bahwa kita pergi ke sana sebagai juara bertahan dunia..

"Perhatian dan tekanan akan semakin besar. Tapi kami telah menunjukkan bahwa kami dapat menangani tekanan.


"Apa yang orang harus menyadari adalah bahwa tim yang sudah termotivasi melawan Jerman di medan perang akan lebih berkomitmen. Setelah semua apa yang bisa lebih baik daripada untuk mengalahkan juara dunia? Itu adalah sesuatu yang kita masing-masing harus diingat. "

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment