Wednesday, January 13, 2016

Situs Bola - Origi Menjalani Operasi Lutut

Situs Bola - Origi Menjalani Operasi Lutut - Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa striker Divock Origi telah menjalani operasi pada cedera lutut.

Situs Bola - Origi Menjalani Operasi Lutut
Situs Bola


Internasional Belgia telah mencetak empat gol di semua kompetisi untuk The Reds musim ini namun belum bermain sejak 26 Desember ketika ia mengalami cedera hamstring melawan Leicester City.

Klopp mengungkapkan Liverpool memilih untuk menggunakan waktu pemulihan untuk menjernihkan masalah lain yang berusia 20 tahun memiliki, dengan kembalinya tim pertama masih ditargetkan untuk Februari.

Situs Bola Terpercaya


"Itu tidak benar-benar operasi, itu adalah bersih-bersih dari lututnya," kata mantan bos Borussia Dortmund.

"Itu adalah hal kecil yang harus dilakukan dan kami pikir itu adalah saat yang baik untuk melakukannya - bukan yang terbaik tentu saja, tapi karena cedera yang lain kita mengambil waktu.

"Sekarang dia sudah kembali [di Melwood] dan semuanya baik-baik saja. Dia adalah pada waktu dan mudah-mudahan kita bisa menggunakan dia dalam beberapa minggu."

Klopp didorong untuk melihat Liverpool krisis cedera awal untuk memudahkan menjelang krisis pertandingan Liga Premier Rabu dengan Arsenal.

Dia menambahkan: "Sisanya mencari yang lebih baik, kebugaran-bijaksana Semua orang lain yang terlatih..

"Divock tidak bisa melatih, tapi kami punya Mama [Mamadou Sakho] dalam pelatihan dan ia tampak bagus. Kami memiliki Millie [James Milner] dalam pelatihan dan dia tampak baik. Hendo [Jordan Henderson] dalam pelatihan, sangat baik.


"Pilihan kami sekarang lebih dari mereka beberapa hari yang lalu. Mudah-mudahan kita dapat membangun skuad yang bagus [untuk pertandingan Arsenal]."

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment