Sunday, January 24, 2016

Agen Bola Terbaik - James Rodriguez Akan Tetap di Madrid

Agen Bola Terbaik - James Rodriguez Akan Tetap di Madrid - Zinedine Zidane mengaku terganggu dengan rumor James Rodriguez yang serta-merta hengkang dari Santiago Bernabeu. Pelatih Real Madrid itu mengungkapkan James tetap bahagia jadi anak asuhnya.


James Rodriguez bersama Real Madrid
Agen Bola Terbaik

Isu James tidak betah lagi di Madrid telah lama mengemuka. Dia kesal sebab senantiasa dijadikan cadangan oleh pelatih Madrid pada awal mulanya, Rafael Benitez.

Kehadiran Zidane juga tidak memberinya tidak sedikit perubahan. Dirinya lebih tidak jarang dipinggirkan oleh pelatih asal Prancis tersebut.

Agen Bola Terbaik di Indonesia


Terakhir keduanya dikabarkan kelihatan cekcok dalam laga lawan Sporting Gijon. Zidane kesal sebab James bermalas-malasan lakukan pemanasan sebelum diturunkan di babak ke-2.

"Apa yg dikatakan orang mengenai James mengganggu aku. Tetapi aku mesti kesampingkan elemen itu & menyaksikan keadaan James dengan cara segera," tutur Zidane seperti dilansir MSN44.

"Dan yang aku lihat dirinya bekerja amat sangat keras kala latihan. Kami tahu James miliki peran utama di tim ini & dirinya amat konsentrasi," menurutnya memuji pemain berumur 24 thn tersebut.


James bergabung ke Santiago Bernabeu sejak dua tahun dulu. Dirinya telah menyumbangkan 20 gol dari 59 penampakan.

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment