Friday, February 5, 2016

Agen Bola Terbaik - Masa Depan Ljajic Diragukan

Agen Bola Terbaik - Masa Depan Ljajic Diragukan - Menyikapi pertanyaan terkait masa depannya di FC Internazionale, Adem Ljajic mengaku tidak dapat memastikan situasinya.

Agen Bola Terbaik - Masa Depan Ljajic Diragukan
Agen Bola Terbaik


Pemain asal Serbia itu sendiri merupakan pemain AS Roma yang dipinjamkan ke Inter sampai akhir musim. Nerrazzurri mempunyai opsi buat menggaetnya dengan cara permanen di masa depan.

Tapi untuk menentukan tetap di Inter, Ljajic mengaku tidak mempunyai kuasa buat itu.

Agen Bola Terbaik


"Harapan aku bersi kukuh di Inter, namun semuanya masihlah terlampaui dini untuk mengatakannya," kata Ljajic, Jumat (5/2).

"Yang terpenting dikala ini tim bermain bagus. Manajemen dapat menciptakan ketentuan, tetapi aku mau bersikukuh & aku harap sanggup terwujud."

Ljajic mengakui, beberapa perihal yang membuatnya kerasan di Inter, termasuk juga pertalian harmonis ia bersama seluruh internal tim.

"Saya mampu berhubungan dgn baik dengan sahabat setim & pelatih, & yang utama kami mempunyai kelompok yang luar biasa," menurutnya.


"Saya pula mempunyai jalinan yang baik dengan pendukung, seperti halnya seluruhnya kawan setim aku. Sepakbola tak ingin eksis tidak dengan mereka, sepakbola dibuat buat fans."

Posted by MSN44.com

1 comment:

  1. Awesome article, it was exceptionally helpful! I simply began in this and I'm becoming more acquainted with it better! Cheers, keep doing awesome! agen bola

    ReplyDelete