Wednesday, February 3, 2016

Bandar Bola - Napoli Akan Menyambut Pesepakbola Gay

Bandar Bola - Napoli Akan Menyambut Pesepakbola Gay - Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengatakan "tidak ada masalah" jika pemain sepak bola gay bermain untuk tim Serie A.

Bandar Bola - Napoli Akan Menyambut Pesepakbola Gay
Bandar Bola


Sarri dituduh membuat komentar homophobic terhadap pelatih Inter Roberto Mancini dua pekan lalu, yang ia ditemukan bersalah dan diberi skorsing dua pertandingan.

Mancini diduga Sarri telah digunakan penghinaan homophobic Italia "frocio" dan "finocchio" terhadap dia selama Coppa Italia semifinal antara kedua belah pihak.

Bandar Bola


Namun, Sarri telah menjelaskan bahwa ia mengacu pada cara Mancini itu menjadi "pamer" dengan cara dia berpakaian.

"Saya ingin menggunakan istilah 'Fighetto' - show-off -.. Tidak ada hubungannya dengan preferensi seksual benar adalah, saya seorang Tuscan yang tepat dan saya cenderung untuk bersumpah banyak aku salah, saya akui itu," katanya.

Sarri juga berharap pemain gay tidak akan tergoyahkan untuk keluar karena insiden itu.

"Tidak ada gay di sepak bola? Tidak Ada, ada, dan akan selalu ada," katanya.

"Saya berharap seluruh kejadian ini, lahir buruk dan berakhir dengan baik, dapat membantu orang bergerak maju dan keluar ke tempat terbuka.


"Setidaknya di Napoli, tidak akan ada masalah dengan itu."

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment