Thursday, February 4, 2016

Agen Bola Terpercaya - Lingard Seperti Bermimpi

Agen Bola Terpercaya - Lingard Seperti Bermimpi - Jesse Lingard mengaku tengah menikmati hidupnya & merasa seperti berada dalam mimpi sesudah dijadikan andalan oleh Manchester United.

Agen Bola Terpercaya - Lingard Seperti Bermimpi
Agen Bola Terpercaya


Lingard, 23 tahun, merupakan pemain didikan akademi Setan Merah, sejak mulai memperoleh peluang di periode ini sesudah pada awal mulanya dipinjamkan ke tim lain.

Pemain internasional Inggris itu dimainkan manajer Louis van Gaal sebagai winger kanan & waktu ini menikmati laju yang merupakan pemain andalan dalam sekian banyak pertandingan terakhir, dengan dirinya turut membentuk gol waktu United menekuk Stoke City 3-0 kepada Rabu (3/2) tempo hari.

Agen Bola Terpercaya


“Tentunya, ini ialah maksud aku waktu aku tetap mungil, menjadi waktu ini buat main tiap-tiap minggu di Liga Primer dengan Manchester United ialah mimpi yang jadi kebenaran,” ujarnya terhadap page resmi club.


“Saya seperti hidup dalam mimpi tapi aku tahu aku mesti bekerja keras lantaran pemain lain serta berjuang merebut ruang aku, menjadi aku mesti tetap membentuk gol & membuat kesempatan,” tambahnya.

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment