Wednesday, December 31, 2014

Agen Bola - Cisse Minta Maaf Karena Menyikut Coleman

Agen Bola - Cisse Minta Maaf Karena Menyikut Coleman - Striker Newcastle United Papiss Cisse telah meminta maaf setelah menyerahkan larangan tiga pertandingan karena menyikut bek Everton Seamus Coleman.

"Agen Bola - Cisse Minta Maaf Karena Menyikut Coleman"
Agen Bola


Pemain  internasional Senegal mengecam di Coleman arah beberapa kali di sudut selama 3-2 kemenangan Newcastle di St James 'Park, Minggu, meskipun ia tidak dihukum pada saat itu sebagai wasit Craig Pawson tidak melihat insiden itu.

Namun, Cisse didakwa dan kemudian dilarang oleh Asosiasi Sepakbola, berarti dia akan kehilangan pertandingan Liga Premier dengan Burnley dan Chelsea, ditambah Piala FA putaran ketiga dasi dengan Leicester City.

Agen Bola


Berbicara kepada situs resmi klub Cisse meminta maaf atas tindakannya, dan menerima bahwa FA benar untuk melarang dia retrospektif.

"Saya minta maaf untuk melakukan hal ini," kata striker. "Saya bukan jenis pemain yang melakukan sesuatu seperti ini.

"Ini tidak seperti saya, saya bukan pemain yang agresif tetapi dalam sepakbola Anda tidak dapat melakukan sesuatu seperti ini. Saya ingin bermain di pertandingan berikutnya, tapi saya melakukan sesuatu yang tidak baik dan FA benar untuk melarang saya.


"Saya akan senang bermain melawan Burnley, untuk membantu kami mendapatkan kemenangan, tapi saya yakin para pemain lain akan melakukannya dengan baik dan memenangkan pertandingan untuk kami.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment