Sunday, December 21, 2014

Situs Taruhan - Reed Senang Jadi Starter Southampton

Situs Taruhan - Reed Senang Jadi Starter Southampton - Harrison Reed mengungkapkan kegembiraannya setelah membuat Southampton start pertamanya di menang 3-0 atas Everton Premier League, Sabtu.

"Situs Taruhan - Reed Senang Jadi Starter Southampton"
Situs Taruhan


19 tahun diberi kesempatan di lini tengah di Stadion St Mary sebagai pria Ronald Koeman berakhir lari dari lima kekalahan beruntun dengan kemenangan nyaman.

Tujuan Romelu Lukaku sendiri menempatkan Southampton depan sebelum Graziano Pelle dan Maya Yoshida mencapai target untuk memastikan poin maksimal bagi tuan rumah.

Situs Taruhan


Reed senang untuk menandai pertamanya mulai dengan kemenangan yang ia merasa akan meningkatkan kepercayaan sisi dalam periode meriah sibuk perlengkapan.

"Itu berarti segalanya," kata Reed situs resmi Southampton.

"Itulah yang saya telah berjuang untuk sepanjang. Aku sudah bersabar di bangku menonton pertandingan dan berpikir tentang bagaimana saya bisa mempengaruhi mereka jadi saya mencoba menerapkan bahwa dalam kinerja saya.

"Saya benar-benar berdengung dan selama bulan dengan kemenangan dan dengan kinerja anak-anak '. Kemenangan di depan fans rumah kami 3-0 benar-benar baik.


"Ini benar-benar besar. Setelah beberapa minggu yang sulit di mana kami belum bermain buruk, kita baru saja beruntung dengan beberapa hasil, untuk menempatkan langsung dengan kemenangan di depan fans 3-0 benar-benar penting untuk dilakukan.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment