Wednesday, December 24, 2014

Agen Bola - Warnock Targetkan Striker di Januari

Agen Bola - Warnock Targetkan Striker di Januari - Neil Warnock berharap untuk meningkatkan pilihannya mencolok di Crystal Palace ketika jendela transfer dibuka pada Januari.

"Agen Bola - Warnock Targetkan Striker di Januari"
Agen Bola


Saat ini di lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan, Istana duduk-17 di Liga Premier, di atas Burnley pada selisih gol.

Striker mereka, Fraizer Campbell adalah pencetak gol liga utama mereka dengan tiga, dengan gelandang Mile Jedinak memimpin dalam seluruh skuad dengan lima.

Agen Bola


Dengan jendela akan dibuka pada tanggal 3 Januari, Warnock memiliki beberapa target ditentukan dalam pikiran saat ia melihat untuk meningkatkan jumlah di lini depan.

"Saya pikir kami telah membuat penawaran untuk sejumlah striker," katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan Boxing Day dengan Southampton di Selhurst Park.

"Kami kekurangan pilihan menyerang dan dengan [Marouane] Chamakh hilang, kita sudah tidak memiliki kehadiran fisik.

"Jadi kita sudah melihat beberapa pemain dari dalam dan luar negeri dan kami berharap untuk mendapatkan salah satu dari mereka di atas garis dalam beberapa minggu ke depan.


"Kami memiliki beberapa striker yang baik di klub tapi kita harus mampu beradaptasi dan mengubah sistem, jadi kami harus mencoba dan menemukan striker yang akan memberi kita dimensi lain.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment