Tuesday, December 30, 2014

Bandar Poker - West Brom Tolak Spekulasi Berahino

Bandar Poker - West Brom Tolak Spekulasi Berahino - West Brom telah menolak pembicaraan striker Saido Berahino bergabung Premier League saingan Liverpool untuk melaporkan dengan biaya £ 23 million.

"Bandar Poker - West Brom Tolak Spekulasi Berahino"
Bandar Poker


Berahino telah banyak dikaitkan dengan pindah dari klub Midlands, yang memecat pelatih kepala Alan Irvine, Senin.

21 tahun telah mencetak delapan gol di semua kompetisi dalam apa yang sejauh ini kampanye mengecewakan bagi West Brom dan mendapat panggilan-up ke skuad senior Inggris pada bulan November.

Bandar Poker


West Brom duduk-16 di Liga Premier dan muncul ditetapkan untuk bertarung melawan degradasi, namun The Hawthorns pakaian tampak bertekad untuk tidak kehilangan dibilang aset terbesar mereka meskipun pembicaraan tentang tawaran besar dari Liverpool.

Sebuah posting di akun Twitter resmi West Brom baca: Ok waktu untuk membersihkan beberapa hal up. Satu waktu akhir, Berahino ini untukLFC cerita untuk £ 23m adalah dan selalu telah seluruh fabrikasi ... "

Klub ini juga membayar upeti lebih lanjut untuk Irvine, yang bertugas dengan West Brom hanya berlangsung selama enam bulan.


Sebuah tweet kedua berbunyi: "Hari suram untuk staf di The Hawthorns karena kita telah mengucapkan selamat tinggal kepada seorang laki-laki kelas besar dan martabat #bestwishesAlan."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment