Monday, December 22, 2014

Agen Poker - Stranzl Perpanjang Kontrak di Gladbach

Agen Poker - Stranzl Perpanjang Kontrak di Gladbach - Martin Stranzl telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Borussia Monchengladbach.

"Agen Poker - Stranzl Perpanjang Kontrak di Gladbach"
Agen Poker


Kesepakatan 34 tahun itu ditetapkan untuk berakhir pada akhir musim ini, tapi dia telah menulis istilah segar dengan klub Bundesliga hingga Juni 2016.

Stranzl telah terbukti pemain yang populer di Borussia-Park sejak bergabung dari Spartak Moscow pada Januari 2011 dan telah membuat 130 penampilan untuk Gladbach.

Agen Poker


"Ketika klub mendekati saya dan bertanya apakah saya akan menandatangani satu tahun lagi bagi saya adalah tidak ada banyak untuk dipikirkan," kata Stranzl situs resmi klub.

"Saya merasa sangat nyaman di Borussia dan selalu mengatakan saya ingin tinggal di sini selama tubuh saya memungkinkan dan klub memberi saya kepercayaan diri.

"Oleh karena itu saya senang bisa bermain satu tahun lagi untuk Borussia."


Gladbach telah mencapai istirahat pertengahan musim di tempat keempat dan akan kembali beraksi Bundesliga pada 31 Januari di Stuttgart.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment