Friday, December 5, 2014

Agen Bola - Mile Jedinak Minta Bersabar

Agen Bola - Mile Jedinak Minta Bersabar - Mile Jedinak telah menyerukan orang untuk bersabar dengan Wilfried Zaha setelah awal yang lambat untuk masa pinjamannya dengan Crystal Palace musim ini.

"Agen Bola - Mile Jedinak Minta Bersabar"
Agen Bola


Pinjaman dari Manchester United telah berjuang untuk membuat dampak di Selhurst Park sejak menyetujui langkah sepanjang musim kembali ke klub di mana ia dibesarkan, dengan hanya satu gol dalam tujuh penampilan.

Zaha kembali ke starting line-up hanya keempat kalinya dalam kekalahan Palace 1-0 melawan Aston Villa pada Selasa, dan Jedinak terkesan dengan kinerja pemain berusia 22 tahun itu.

Agen Bola


Dan kapten Palace yakin Zaha akan mencapai tingkat yang melihat dia tampil sangat baik dalam periode sebelumnya di klub.

"Kita semua tahu apa bakat khusus dia," Jedinak.

"Saya pikir dia akan menjadi orang pertama yang mengatakan beberapa salib-Nya, dan lulus terakhirnya di kali, yang tidak ideal pada hari Selasa, tapi dia tidak benar-benar bermain selama satu bulan.

"Dia melakukan kedua sisi pekerjaannya dengan baik melawan Villa. Dia mendapatkan kembali dan menyelipkan, yang adalah apa yang kita inginkan, dan kemudian melanggar dengan tujuan yang nyata.

"Itu adalah awal yang sekarang dan sesuatu yang saya berharap dia bisa membangun."

Palace menghadapi Tottenham pada Sabtu, dengan Zaha lagi diharapkan untuk fit di White Hart Lane.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment