Thursday, January 22, 2015

Agen Bola - Barcelona 1-0 Atletico Madrid

Agen Bola - Barcelona 1-0 Atletico Madrid - Atletico Madrid memastikan malam frustasi bagi Barcelona sebelum Lionel Messi jaring dramatis akhir pemenang di Copa del Rey leg pertama perempat final.

"Agen Bola - Barcelona 1-0 Atletico Madrid"
Agen Bola


Lionel Messi memberi Barcelona ramping keunggulan 1-0 atas Atletico Madrid setelah leg pertama Copa del Rey perempat final.

Barca menyelesaikan kemenangan 3-1 menyilaukan di La Liga atas Atletico 10 hari yang lalu, tetapi, mereka kembali ke Camp Nou, juara bertahan Spanyol Diego Simeone berubah dalam kinerja mengingat kenangan organisasi dan intensitas yang melihat mereka menghindari kekalahan lebih dari enam pertandingan melawan klub Catalan musim lalu.

Agen Bola


Suarez menolak kesempatan emas untuk memecahkan kebuntuan sembilan menit sebelum paruh waktu sebagai perlengkapan yang bertanggung jawab untuk berbagai kenangan saat-saat di musim terakhir gagal untuk sepenuhnya datang untuk hidup.

Meskipun mengencangkan cengkeraman mereka biasa pada kepemilikan saat pertandingan berlangsung, Barcelona merasa frustrasi oleh Atletico backline setia sampai Sergio Busquets turun dalam kontak minimal dari Juanfran ketika tendangan bebas Messi sebagian dibersihkan.

Mengunjungi kiper Jan Oblak luar biasa punya tangan yang kuat untuk 85 menit penalti Argentina, tapi ia tak berdaya untuk mencegah Messi dari jaring rebound.

Pelatih Barcelona Luis Enrique terjebak dengan 10 pemain outfield yang mengalahkan Atletico begitu meyakinkan di awal bulan tetapi memberi kiper Marc-Andre ter Stegen ingat sekarang adat untuk aksi cangkir.

Dalam berlawanan digali-out, Simeone membuat panggilan kiper yang sama, dimulai dengan Oblak, dan Slovenia berada di peregangan penuh untuk mencegah upaya curling awal dari Neymar.

Messi Atletico-penyiksa-in chief terakhir kali sisi bertemu dan jimat Barca tampil dalam suasana hati yang mengancam sekali lagi, menggabungkan dengan Dani Alves dan Ivan Rakitic untuk api atas di menit ke-12.

Tapi gelombang tanpa henti dari serangan tidak mengikuti pada kesempatan ini dan, pada saat Gerard Pique dibelokkan upaya Fernando Torres tertinggal di menit ke-32, lebih bahkan kontes telah dikembangkan.

Kesempatan jelas babak pertama masih jatuh ke Barcelona - Suarez mengangkat tembakan sia-sia lebih dari jarak dekat setelah Rakitic telah menemukan maju dengan melewati luhur di voli. Namun, Pique membutuhkan intersepsi penting untuk menggagalkan Torres dan Antoine Griezmann pada menit ke-39 serangan balik.

Mario Mandzukic menggantikan Torres pada interval dan Barcelona kembali pada kaki depan - Jordi Alba melesat di belakang pertahanan Atletico untuk api sayap kiri silang berbahaya ke mulut gawang.

Juanfran membuat tantangan udara penting untuk menyangkal Neymar tetapi, seperti jam mendekati, Barcelona kembali menemukan diri mereka dibatasi mantra frustasi sesekali setengah peluang.

Andres Iniesta kocok tembakan 25-yard goalwards dengan 16 menit tersisa, menyerahkan Oblak rutin dan semakin langka menyimpan, sementara Suarez mengambil jatuh di bawah perhatian dari rekan internasional Uruguay Diego Godin - ofisial pertandingan tidak tertarik pada klaim-klaimnya untuk pelanggaran sebelum pemesanan untuk perbedaan pendapat tiba.


Akhirnya, tekanan Barca di penutupan saat semakin tersinggung mengatakan dan Messi mengalahkan Oblak pada kedua kalinya meminta setelah penalti awalnya telah diselamatkan, meskipun Atletico akan mempertahankan harapan menindaklanjuti penghapusan mereka pemegang dan rival Real Madrid di babak sebelumnya dengan kulit kepala lain yang terkenal.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment