Thursday, January 15, 2015

Agen Bola - Defoe Antusias Tampil Bersama Sunderland

Agen Bola - Defoe Antusias Tampil Bersama Sunderland - Striker Sunderland-terikat Jermain Defoe tidak sabar untuk memulai mencetak gol di Stadium of Light.

"Agen Bola - Defoe Antusias Tampil Bersama Sunderland"
Agen Bola


Defoe adalah di ambang mengakhiri mimpi buruk Toronto nya, dengan £ 14million kesepakatan semua tapi setuju, memungkinkan Sunderland ketidakcocokan Jozy Altidore untuk bergerak dalam arah yang berlawanan.

32 tahun, yang mengejutkan menandatangani kontrak empat tahun dengan pakaian MLS pada bulan Februari tahun lalu, lolos tes kesehatan pada hari Rabu menjelang kepindahannya ke pejuang Gus Poyet.

Agen Bola


Defoe sejalan untuk membuat debutnya melawan mantan klub Tottenham pada Sabtu dan Inggris adalah menikmati hidup kembali di tanah airnya.

"Aku merasa begitu tajam. Semua itu kerja keras telah terbayar. Saya tidak sabar untuk memulai mencetak gol untuk Sunderland," kata Defoe Mirror.

"Semua orang tahu betapa aku cinta sepakbola Inggris dan saya masih merasa bahwa saya memiliki banyak hal yang ditawarkan.

"Orang-orang mungkin melihat usia saya, tapi saya selalu tampak setelah saya dan saya harap saya bisa menunjukkan bahwa dengan penampilan saya."


Defoe mencetak 47 gol dalam 135 pertandingan untuk Tottenham sebelum bergabung Toronto dan Sunderland akan berharap veteran Premier League bisa meniru bentuk yang di North East of England, dengan laki-laki Poyet saja titik di atas zona degradasi.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment