Tuesday, January 20, 2015

Agen Poker - Tony Pulis Puji Komitmen WBA

Agen Poker - Tony Pulis Puji Komitmen WBA - Tony Pulis memuji komitmennya West Brom sisi setelah mereka terus mulai kuat mereka di bawah georgejetson dengan mengklaim hasil imbang 0-0 melawan Everton di Goodison Park.

"Agen Poker - Tony Pulis Puji Komitmen WBA"
Agen Poker


West Brom menyerap banyak tekanan dari tuan rumah dan naik keberuntungan mereka ketika Kevin Mirallas gagal mengeksekusi penalti pada stroke setengah-waktu.

Setelah melihat timnya mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dengan clean sheet ketiga berturut-turut, Pulis penuh pujian untuk menyelesaikan pertahanan mereka.

Agen Poker


"Para pemuda bekerja sangat keras tapi jelas memiliki banyak untuk memperbaiki," katanya.

"Kami hanya punya beberapa hari untuk benar-benar turun untuk bekerja dengan tim, mereka bekerja sangat keras dan mempertaruhkan nyawa mereka di telepon."

Pulis menyadari West Brom masih harus banyak bekerja pada.

"Para pemain bekerja sangat keras dari bola tetapi pada perubahan atas kita harus meningkatkan itu. Anda tidak bisa terus memberikan bola kembali karena tim akan menghukum Anda. Kami harus mempertahankan bola dan mendapatkan tiket kami off," tambahnya .

"Mereka telah bekerja sangat keras, mereka sudah tidak melakukan banyak apa yang telah kami bawa ke klub sebelumnya. Ketika Anda mendapatkan hasil itulah hal yang paling penting.

"Itulah yang menjualnya kepada para pemain. Kami jauh dari menjadi apa yang kita inginkan namun semangat para pemain adalah apa yang kita inginkan.


"Semangat dan komitmen para pemain, cara mereka kembali ke bentuk yang sangat baik, tetapi kita harus mendapatkan tiket dari sehingga kita dapat menyebabkan masalah oposisi."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment