Tuesday, January 6, 2015

Agen Poker - Cordoba 2-0 Granada

Agen Poker - Cordoba 2-0 Granada - Nabil Ghilas dan Florin Andone berada di target sebagai Cordoba mengklaim kemenangan 2-0 atas sesama Granada di La Liga, Senin.

"Agen Poker - Cordoba 2-0 Granada"
Agen Poker


Sebuah 5-0 berdebar di Barcelona sebelum istirahat pertengahan musim berdiri sebagai hanya rugi Cordoba atas lima pertandingan di semua kompetisi dan kemenangan liga kedua mereka kampanye mengangkat mereka di atas Granada ke tempat ke-18.

Granada bermata 2-1 kemenangan agregat atas lawan mereka di Copa del Rey bulan lalu, tetapi mereka tidak memiliki sukacita seperti di Estadio Nuevo Arcangel pada kesempatan ini dan tanpa Liga menang sejak September.

Agen Poker


Pria Miroslav Djukic dibuat awal cerah dan dihargai dengan gol pembuka sebagai Ghilas menghasilkan selesai klinis ketika salib spekulatif Patrick Ekeng menemukan jalan meskipun penalti Granada ramai.

Cordoba merupakan pukulan yang menentukan dua menit sebelum babak pertama, dengan Andone diberikan ruang untuk mengkonversi pusat Federico Cartabia itu.


Bersinar diambil dari malam yang mengesankan bagi tuan rumah sebagai Ghilas undur terluka dengan satu jam bermain, tetapi mereka sekarang hanya satu poin dari zona aman.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment