Thursday, January 8, 2015

Agen Bola - Tuan Rumah Targetkan Kemenangan

Agen Bola - Tuan Rumah Targetkan Kemenangan - Kemenangan akan cukup untuk Australia ketika mereka memulai Piala Asia melawan Kuwait di Melbourne, Jumat.

"Agen Bola - Tuan Rumah Targetkan Kemenangan"
Agen Bola


Setelah tampil mengesankan di Piala Dunia tahun lalu di Brazil, menghasilkan persahabatan telah gagal untuk mengikuti, tetapi telah semua tentang regenerasi skuad untuk turnamen ini dan seterusnya untuk pelatih Socceroos Ange Postecoglou.

Sekarang mereka memiliki kesempatan untuk membuktikan hal-hal yang di jalur yang benar dalam Grup A rumit melawan Kuwait, Oman dan Korea Selatan.

Agen Bola


Pertama lawan Kuwait telah mengalami build-up yang menggemparkan untuk Piala Asia setelah pemecatan pelatih asal Brasil Jorvan Vieira setelah kinerja mengecewakan mereka di Piala Teluk baru-baru ini.

Bos baru - Tunisian Nabil Maaloul - memiliki hanya satu bulan untuk mempersiapkan skuad dan dengan demikian diharapkan untuk mengambil pola pikir berhati-hati dalam pertandingan ini dan mencoba memukul Socceroos pada serangan balik.

Dengan itu dalam pikiran, Postecoglou kemungkinan untuk memilih sisi terutama menyerang untuk mencoba dan memerangi apa yang mungkin menjadi Kuwait pertahanan kompak dan mendalam-berbohong.


The Socceroos bos kemungkinan akan tetap dengan pilihan sistem 4-3-3, meski dengan sedikit tweak, dengan dua 10s nomor yang akan ditempatkan di depan kapten Mile Jedinak.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment