Wednesday, January 21, 2015

Bandar Poker - Penalti Kontroversial Menangkan Roma

Bandar Poker - Penalti Kontroversial Menangkan Roma - Sebuah penalti kontroversial memberi Roma 2-1 perpanjangan waktu menang berjuang keras atas Empoli di Coppa Italia, Selasa.

"Bandar Poker - Penalti Kontroversial Menangkan Roma"
Bandar Poker


Tendangan penalti kontroversial Daniele De Rossi di perpanjangan waktu untuk mengirim Roma lolos ke delapan besar Coppa Italia dengan kemenangan 2-1 atas Empoli di Stadio Olimpico.

Terakhir-16 bentrokan Selasa tampak akan menuju ke tempat-tendangan setelah Simone Verdi menyamakan kedudukan di akhir waktu normal bagi pengunjung.

Bandar Poker


Namun, wasit Marco Di Bello memberi De Rossi kesempatan untuk mengakhiri hal-hal di menit ke-113 ketika ia menunjuk titik putih setelah Matias Vecino ditangani Roma pengganti Leandro Paredes di daerah.

Vecino muncul untuk mendapatkan bola dan Empoli protes keras - tapi De Rossi tetap tenang untuk mengirim Davide Bassi dengan cara yang salah dari 12 meter dan menempatkan tim Rudi Garcia lolos ke perempat final.

Drama tersebut tidak tampak pada kartu ketika Juan Iturbe memberi Roma memimpin dengan selesai tenang setelah hanya lima menit.

Roma berada dalam kendali penuh dari dasi, dengan satu-satunya negatif dari babak pertama dari sudut Garcia pandang yang diberlakukan penarikan Ashley Cole karena cedera kepala di awal pertama mantan bek kiri Chelsea sejak November.

Radja Nainggolan memaksa Bassi menjadi baik menyimpan sebelum jeda, dan kiper Empoli dipanggil beraksi lagi tak lama setelah restart ketika Mattia Destro ditembak setelah menempel ke bola pintar dari Maicon.

Namun, Empoli tinggal dalam permainan dan dihargai untuk ketahanan mereka di menit ke-79, ketika Verdi bulat Roma stopper Łukasz Skorupski luar biasa dan memasukkannya ke dalam gawang yang kosong dari sudut tajam.


Kedua tim tampaknya telah menetap untuk hukuman karena mereka lelah di perpanjangan waktu, namun ikon Roma De Rossi berada di tangan untuk buku-delapan terakhir dasi dengan baik Fiorentina maupun Atalanta ketika Di Bello memutuskan Vecino telah mengotori Paredes.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment