Friday, December 11, 2015

Agen Bola - Barcelona v Deportivo

Agen Bola - Barcelona v Deportivo - Barcelona akan menghadapi laga Liga terakhir mereka sebelum Piala Dunia Klub melawan Deportivo dengan kekhawatiran atas kebugaran bintang duo Lionel Messi dan Neymar.

"Agen Bola - Barcelona v Deportivo"
Agen Bola


Neymar, yang telah dinominasikan bersama Messi dan Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai salah satu dari tiga pesaing final untuk Ballon d'Or untuk kali pertama dalam karirnya, mengambil cedera pangkal paha dalam latihan minggu ini dan terpaksa melewatkan 1 -1 Liga Champions menarik dengan Bayer Leverkusen, Rabu.

Messi, sementara itu, juga duduk sesi latihan pemulihan pada hari Kamis, meskipun klub dikutip "alasan pribadi" untuk ketidakhadirannya bukan masalah hamstring dikhawatirkan ia menderita di Jerman.

Agen Bola


Kedua depan sekarang ragu untuk bentrokan dengan Deportivo di Camp Nou, Sabtu dan Barca akan cemas atas ketersediaan mereka untuk Piala Dunia Klub, dengan juara Eropa menuju ke Tokyo dalam beberapa hari mendatang.

Dengan Neymar terluka dan tanda tanya mengangkat lebih Messi berikut bahwa pertemuan sulit di Jerman, Rabu, Deportivo full-back luisinho percaya mereka memiliki kesempatan yang kuat untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka untuk enam pertandingan.

"Ini pertandingan yang cukup sulit. Kami memiliki harapan mengambil sesuatu dan saat ini adalah baik, karena tim akan melalui saat yang baik. Itu yang ideal untuk bermain melawan Barcelona," katanya.

Ivan Rakitic, namun, terasa sulit imbang 1-1 dengan Leverkusen bisa berfungsi dengan baik untuk Barca tantangan datang karena mereka melihat untuk mengakhiri 2015 di atas meja Liga dan sebagai juara dunia baru dinobatkan.

"Itu selalu baik untuk memiliki waktu yang sulit. Ini baik untuk apa yang masih akan datang musim ini," katanya kepada Bein Sports.

"Mereka [Leverkusen] bermain sangat agresif dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka. Mereka mulai kuat dan yang dapat membantu kita."

Pelatih Barca Luis Enrique diserahkan mulai untuk anak-anak Sergi Samper dan Wilfrid Kaptoum melawan Leverkusen sebagai sisanya segelintir bintang tim pertama yang diberikan, berarti line-up pada hari Sabtu harus tetap kuat bahkan jika Messi dan Neymar tidak tersedia.

Dani Alves kembali setelah dilarang untuk pertandingan Leverkusen, sementara Sergi Roberto (pergelangan kaki) dan Jeremy Mathieu (paha) bisa kembali ke skuad matchday. Douglas (kaki) dan Rafinha (lutut) hanya absen jangka panjang Barca lainnya.


Pedro Mosquera dilarang untuk pengunjung, yang mungkin tanpa Oriol Riera (hamstring) dan Celso Borges (kaki), setelah kedua hanya bisa berlatih secara terpisah dari kelompok utama pada hari Rabu. Federico Cartabia juga berjuang untuk kebugaran penuh, sementara Luis Alberto (pangkal paha) dan Fabri (lutut) berada di luar.

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment