Monday, December 21, 2015

Agen Bola Terpercaya - Coleman Membicarakan Kontrak Baru Wales

Agen Bola Terpercaya - Coleman Membicarakan Kontrak Baru Wales - Manajer Wales Chris Coleman diatur untuk membuka pembicaraan kontrak di awal tahun baru.

"Agen Bola Terpercaya - Coleman Membicarakan Kontrak Baru Wales"
Agen Bola Terpercaya


45 tahun berhasil dipandu Wales ke Euro 2016 awal tahun ini, pertama kalinya mereka lolos ke turnamen besar sejak 1958.

Dan dia telah tidak merahasiakan fakta bahwa ia tertarik untuk memperpanjang kontraknya saat ini, yang akan berakhir setelah final pada bulan Juni, untuk menutupi 2018 kampanye kualifikasi Piala Dunia.

Agen Bola Terpercaya


Setelah melihat dia mengatur peningkatan dramatis dalam kekayaan sepakbola negara itu sejak mengambil kendali pada tahun 2012, Asosiasi Sepakbola kepala eksekutif Wales Jonathan Ford tertarik untuk memperpanjang masa jabatan mantan bek tengah.

"Kami santai dan kita sudah jelas tentang di mana kita berdiri," katanya kepada koran WalesOnline. "Chris telah melakukan pekerjaan yang fantastis dan saya ingin dia terus melakukan pekerjaan yang fantastis baik di Euro dan seterusnya.

"Tapi kita selalu mengatakan kita akan terus kualifikasi, Piala Dunia menggambar dan Euro menarik bersih dari gangguan.

"Akan datang suatu titik di tahun baru ketika mudah-mudahan kami akan menyimpulkan dengan cepat."

Setelah menyerahkan imbang relatif menguntungkan, yang akan melihat mereka menghadapi Slovakia, Inggris dan Rusia di Grup B, harapan tinggi di kalangan penggemar Wales sisi mereka mungkin berhasil lolos ke babak sistem gugur.

Ford, bagaimanapun, adalah enggan menetapkan target spesifik untuk Coleman dan biaya nya.

"Kami mengatakan kami memiliki ide kami di mana kami ingin mendapatkan," katanya. "Dan saya pikir semua orang telah mengatakan akan baik untuk keluar dari kelompok dan apa-apa setelah itu dalam pikiran saya adalah bonus.

"Tapi apa yang kita ingin lakukan adalah tidak menetapkan target tetapi memberikan suasana dan lingkungan untuk memastikan kita mendapatkan segala sesuatu yang tepat untuk memberikan anak-anak kesempatan terbaik melakukan yang terbaik."


Wales akan membuka kampanye mereka melawan Slovakia di Bordeaux pada 11 Juni.

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment