Friday, December 18, 2015

Agen Bola - West Brom v AFC Bournemouth

Agen Bola - West Brom v AFC Bournemouth - Sebuah bangkit kembali AFC Bournemouth tiba di The Hawthorns, Sabtu penawaran untuk melanjutkan kemajuan di yang telah disampaikan dorongan tepat waktu ke Premier League harapan kelangsungan hidup klub.

"Agen Bola - West Brom v AFC Bournemouth"
Agen Bola


Delapan poin jarak dari empat pertandingan terakhir telah dua kali lipat penghitungan sisi dan mengangkat mereka keluar dari zona degradasi menjelang bentrokan dengan West Brom.

Tapi itu hampir menceritakan kisah dari bulan lalu yang luar biasa untuk pria Eddie Howe. Setelah berjuang 2-0 dan kemudian 3-2 turun di kandang melawan Everton, menit 98 menyamaratakan SMP Stanislas 'meraih hasil imbang 3-3 sebelum Bournemouth sangat direkam back-to-back menang atas Chelsea dan Manchester United.

Agen Bola


Sebuah tantangan yang berbeda sekarang menanti West Brom, yang sendiri tidak terkalahkan dalam empat terakhir acara liga mereka.

Host Tony Pulis 'telah menarik tiga berturut-turut sejak mengalahkan Arsenal 2-1 pada 21 November, meskipun West Brom hanya membantah kemenangan di Anfield hari Minggu lalu oleh injury time menyamakan kedudukan dari Liverpool pengganti Divock Origi.

Namun, hasil yang seharusnya tidak datang sebagai kejutan, mengingat West Brom telah benar-benar menemukan lebih mudah bermain di jalan musim ini. West Midlands sisi telah mengambil 12 poin pada perjalanan mereka, dibandingkan dengan penghitungan delapan di depan fans mereka sendiri.

Pulis akan berharap timnya bisa mengamankan hanya kemenangan kandang ketiga kampanye melawan Bournemouth, yang merupakan salah satu tempat dan empat poin di belakang West Brom di 14.

Joshua Raja mencetak gol kemenangan di kemenangan kandang 2-1 melawan United Sabtu lalu, meskipun kegembiraannya mencetak gol melawan mantan klubnya dipotong oleh cedera hamstring.

Internasional Norwegia telah diambil off setelah 65 menit, tapi asisten manajer Jason Tindall yakin Raja akan fit untuk fitur di West Brom.

"Joshua telah melatih minggu ini dan datang melalui tanpa masalah," kata Tindall.

"Kami mengharapkan dia menjadi fit dan terus bentuk yang baik."

Para pengunjung juga bisa menyambut kembali pemain sayap Marc Pugh, tapi Lee Tomlin tidak mungkin mempertaruhkan menjelang lari sibuk perlengkapan dalam beberapa minggu mendatang.


West Brom, sementara itu, akan menunggu untuk melihat apakah Stephane Sessegnon fit untuk bermain. Benin internasional duduk pertandingan melawan Liverpool karena cedera hamstring.

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment