Wednesday, December 30, 2015

Agen Bola Terpercaya - Enrique Menolak Rumor Neymar ke Madrid

Agen Bola Terpercaya - Enrique Menolak Rumor Neymar ke Madrid - Pelatih Barcelona Luis Enrique menepis spekulasi yang mengklaim Real Madrid ingin Neymar untuk mengikuti jejak Luis Figo dengan menukar Camp Nou untuk Santiago Bernabeu.

Agen Bola Terpercaya - Enrique Menolak Rumor Neymar ke Madrid
Agen Bola Terpercaya


Laporan di Spanyol telah menyarankan Madrid presiden Florentino Perez sangat ingin memikat kapten Brasil ke ibukota Spanyol dalam sebuah langkah mengingatkan beralih kontroversial Figo pada tahun 2000.

Barca kesepakatan Neymar berjalan sampai 2018 dan, dengan diskusi lebih pembaharuan yang sedang berlangsung, Luis Enrique menolak bicara transfer.

Agen Bola Terpercaya


"Mereka hanya bagian dari rumor sepakbola khas," katanya kepada wartawan.

Pemimpin Barcelona kembali ke tindakan La Liga melawan Real Betis pada Rabu menyusul kemenangan Piala Dunia Klub di Jepang bulan ini.

Dengan domestik, Liga Champions dan Copa del Rey judul pertahanan mereka semua dalam kondisi yang baik, Luis Enrique yang didukung oleh kondisi skuadnya menjelang paruh kedua musim ini.

"Saya selalu mengatakan dalam situasi ini, terutama setelah melihat mereka berlatih kemarin [Senin] dan hari ini [Selasa], bahwa setiap orang terlihat segar dan lapar dan ambisius," tambahnya.

"Saya tidak berpikir kita bisa menjadi lebih baik. Saya tidak akan sangat optimis tapi aku melihat mereka di jalan yang benar di akhir tahun.


"Kita akan melihat apakah kita dapat mengkonversi yang menjadi pertunjukan di lapangan."

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment