Tuesday, December 15, 2015

Agen Bola Terbaik - Aubameyang dan Ayew Bersaing Dengan Toure

Agen Bola Terbaik - Aubameyang dan Ayew Bersaing Dengan Toure - Gelandang Manchester City Yaya Toure, Borussia Dortmund striker Pierre-Emerick Aubameyang dan Swansea City maju Andre Ayew telah diberi nama pada daftar shortlist tiga orang akhir untuk Konfederasi Sepakbola Afrika 2015 Player of the Year.

"Agen Bola Terbaik - Aubameyang dan Ayew Bersaing Dengan Toure"
Agen Bola Terbaik


Toure menjadi kapten Pantai Gading untuk Piala Afrika Glory pada bulan Januari dan dalam menjalankan untuk mengumpulkan gong benua untuk rekor kelima tahun berturut tapi ia menghadapi persaingan yang ketat dari Gabon Aubameyang, yang telah tampil cemerlang untuk Dortmund istilah ini.

Aubameyang datang kedua dalam pemungutan suara di belakang Toure tahun lalu dan telah mencetak 26 kali dalam 25 penampilan di semua kompetisi untuk klub Bundesliga sejauh dalam kampanye ini.

Agen Bola Terbaik


Ghana Ayew bergabung Swansea dengan status bebas transfer dari Marseille pada bulan Juni dan memiliki enam gol Premier League untuk namanya.

Toure adalah level pada empat CAF Player of the Year menang dengan Kamerun Samuel Eto'o yang besar, yang mengumpulkan penghargaan pada tahun 2003, 2004, 2005 dan 2010.


Pemenang akan diberi nama pada gala CAF pada tanggal 7 Januari setelah pemungutan suara oleh pelatih kepala tim nasional federasi afiliasi.

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment