Wednesday, December 16, 2015

Agen Bola - Stoke Ingin Menawari Kontrak Baru Dua Pemain Kunci

Agen Bola - Stoke Ingin Menawari Kontrak Baru Dua Pemain Kunci - Stoke City bekerja keras untuk mengikat Marko Arnautovic dan Erik Pieters ke kontrak baru, menurut Ketua Peter Coates.

"Agen Bola - Stoke Ingin Menawari Kontrak Baru Dua Pemain Kunci"
Agen Bola


Arnautovic sudah disegel gol terbaiknya sejak pindah kembali ke Liga Premier pada tahun 2013 dengan lima di pembukaan 15 nya pertandingan, membuatnya pencetak gol terbanyak Stoke.

Austria internasional telah mulai menjalin link mengesankan dengan Bojan Krkic dan Xherdan Shaqiri dalam serangan, yang ditunjukkan oleh ganda melawan Manchester City bulan ini yang berasal dari dua Shaqiri assist.

Agen Bola


Sementara itu, di belakang Pieters telah menjadi selalu hadir di 2015-16 setelah disemen tempatnya di dua musim sebelumnya di bawah Mark Hughes.

Sekarang Stoke berharap untuk memperluas penawaran mereka ketika mereka mendekati 18 bulan terakhir perjanjian yang ada.

"Ya, mereka adalah kontrak kita bekerja pada saat ini," Coates kepada The Sentinel Stoke.


"Kami selalu menyadari hal-hal ini, dari mana kita ingin pergi bersama mereka, dan mencoba untuk memastikan kita mendapatkan sesuatu dilakukan dalam waktu yang baik."

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment