Tuesday, December 8, 2015

Agen Bola - Ketua Norwich Bowkett Mundur

Agen Bola - Ketua Norwich Bowkett Mundur - Norwich City telah mengkonfirmasi bahwa Alan Bowkett telah mengundurkan diri dari perannya sebagai ketua dan direktur klub Premier League.

"Agen Bola - Ketua Norwich Bowkett Mundur"
Agen Bola


Bowkett bergabung dengan dewan direksi pada tahun 2009 ketika klub berada di League One dan selama waktu itu di Carrow Road Norwich telah dipromosikan ke Liga Premier dua kali - termasuk kemenangan Mei Kejuaraan play-off final melawan Middlesbrough.

Norwich mengumumkan keberangkatan Bowkett ini melalui pernyataan di situs resmi mereka bahwa menekankan tidak akan ada perubahan dalam kepemilikan klub.

Agen Bola


"Norwich City dapat mengkonfirmasi Alan Bowkett telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua dan direktur klub," kata pernyataan itu.

"Mr Bowkett bergabung dengan dewan direksi pada tahun 2009 dan direksi dan semua di Norwich City ingin menempatkan pada catatan terima kasih kepada Alan untuk kontribusinya.

"Klub telah bekerja baru-baru ini untuk me-refresh direksi dan pengumuman tentang direksi baru dan ketua baru akan dibuat dalam beberapa minggu ke depan. The kepemilikan klub akan terpengaruh oleh perubahan ini.


"Para direktur baru akan membawa keahlian tambahan dan ide-ide segar tentang pertumbuhan bisnis, seperti Norwich City terus komitmennya untuk mempertahankan status Liga Premier dan mengembangkan klub sepak bola di dalam dan luar lapangan."

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment