Thursday, October 15, 2015

Agen Bola - Alasan Sanchez Menolak Madrid

Agen Bola - Alasan Sanchez Menolak Madrid - Alexis Sanchez merespon laporan yang menghubungkan dia dengan kepindahan ke Real Madrid dengan menegaskan bahwa dia senang di Arsenal dan tidak berpikir untuk meninggalkan klub.

"Agen Bola - Alasan Sanchez Menolak Madrid"
Agen Bola

Mantan bintang Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu pekan ini, dengan laporan mengklaim los Blancos yang antri untuk pindah untuk Chile internasional pada tahun 2016.

Namun, berbicara pada sebuah konferensi pers di Chile, Rabu berikut back-to-back Piala Dunia 2018 menang kualifikasi, Alexis menepis spekulasi dan menekankan ia berencana tersisa di Stadion Emirates di masa mendatang.

Agen Bola


"Saya tidak tahu apa yang dikatakan media, tapi saya merasa nyaman di Arsenal," katanya kepada wartawan. "Saya senang dengan rekan-rekan dan kota London indah. Saya tidak akan berubah, saya sangat senang.

"Saya selalu ingin menjadi yang terbaik di segala sesuatu yang saya lakukan. Saya tidak pernah senang dengan apa yang saya lakukan, saya selalu ingin memberi lebih. Ibuku selalu pelatih saya. Dia telepon saya dan memberitahu saya untuk menembak ke gawang lebih sering. "

Alexis telah dalam bentuk baik untuk negaranya mencetak gol di kemenangan 2-0 atas Brasil Kamis sebelum menambahkan ganda dalam kemenangan 4-3 atas Peru pada hari Selasa tetapi mengakui ia "sedikit lelah" setelah pertandingan Peru.

Ketika ditanya tentang sekelompok penggemar Peru mencoba untuk menghentikan dia di tengah jalan oleh memakinya, ia menambahkan: "Ini adalah hal yang datang dengan sepakbola Orang menemukan hal-hal yang saya senang, kami menang."

Arsenal kembali beraksi Premier League pada Sabtu saat mereka mengambil Watford di Vicarage Road.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment