Saturday, October 24, 2015

Agen Bola - Sherwood Memberikan Segalanya untuk Villa

Agen Bola - Sherwood Memberikan Segalanya untuk Villa - Manajer Aston Villa yang berada di bawah tekanan Tim Sherwood mengatakan dia akan memberikan segalanya untuk mengubah keadaan, bersumpah akan meningkatkan penampilan mereka secepatnya.

"Agen Bola - Sherwood Memberikan Segalanya untuk Villa"
Agen Bola

Villa belum pernah menang di Premier League sejak hari pembukaan musim di AFC Bournemouth dan duduk 19 dalam tabel menjelang pertandingan Sabtu dengan Swansea City di Villa Park.

Dengan pendatang baru berjuang untuk menyelesaikan menyusul keberangkatan dari Christian Benteke dan Fabian Delph, Sherwood menyerukan kesabaran saat ia berusaha untuk mengarahkan Villa jauh dari kesulitan.

Agen Bola


"Ini jelas masa transisi tapi saya bangga menjadi manajer Aston Villa," katanya kepada wartawan, Jumat.

"Kami akan membutuhkan Villa Park memantul besok dan kami membutuhkan bantuan dari para fans tapi kami akan bisa melaluinya.

"Saya akan memberikan segalanya untuk penyebabnya. Saya tidak bisa memberikan lebih dari aku memberikan.

"Saya tahu apa yang saya lakukan adalah hal yang benar - dan itu hanya soal waktu sebelum anak laki-laki klik."

Villa sangat mengesankan di mantra selama kekalahan akhir pekan lalu untuk juara Chelsea - dibatalkan oleh howler Brad Guzan dan gol sendiri Alan Hutton.

Sherwood dikabarkan akan tetap dengan Amerika pada hari Sabtu dan mantan bos Tottenham didukung nomor satu untuk menebus kesalahannya.

"Kiper hanya bisa bermain satu posisi. Mark Bunn akan dipertimbangkan dan ketika itu tepat untuk membuat perubahan, saya akan membuatnya," tambahnya.

"Brad Guzan tahu dia telah membuat kesalahan. Tapi kami semua di dalamnya bersama-sama. Tidak ada yang adalah penjahat.

"Saya yakin Brad Guzan memiliki kepercayaan diri untuk menempatkan benar."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment