Friday, October 16, 2015

Agen Bola - Werder Bremen v Bayern Munich

Agen Bola - Werder Bremen v Bayern Munich - Manuel Neuer bertekad untuk mengambil tiga poin ketika Bayern Munich berjumpa Werder Bremen pada hari Sabtu saat Bavarians terlihat akan memperpanjang rekor mereka.

"Agen Bola - Werder Bremen v Bayern Munich"
Agen Bola

Pria Pep Guardiola telah dalam bentuk luhur di bulan pembukaan 2015-16 kampanye dan menuju ke jeda internasional dengan rekor 100 persen setelah delapan pertandingan.

Berjalan baik mereka bentuk adalah rekor baru Bundesliga setelah delapan pertandingan musim, mengalahkan terbaik sebelumnya mereka 2012-13.

Agen Bola


Bayern akan mencari untuk membuat sembilan kemenangan dari banyak permainan yang Bundesliga kembali akhir pekan ini dan Neuer berharap mereka dapat membangun pada hasil baik mereka telah tercatat Werder di masa lalu.

"Kami senang bisa kembali," kata Neuer di situs resmi Bayern. "Kami ingin melanjutkan di mana kita tinggalkan sebelum jeda internasional.

"Kami sudah beberapa hasil yang bagus di Werder selama bertahun-tahun.

"Kami ingin mengalahkan Werder dan memperpanjang awal catatan kami."

Namun, Bayern masih tanpa sejumlah tim pertama reguler sebagai Medhi Benatia, Holger Badstuber, Franck Ribery dan Mario Gotze semua tersedia.

Kingsley Coman diragukan setelah mengambil ketukan ringan sementara pergi pada tugas internasional dengan Prancis U-21, sementara Arjen Robben tampaknya siap untuk membuat kembali setelah mantra di sela-sela karena cedera.

Man untuk menonton Robert Lewandowski telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan Bundesliga berturut-turut, membuat rekor baru. The Polandia internasional memiliki 12 gol atas namanya setelah delapan matchdays, menyamai rekor liga untuk tahap musim.

Werder, sementara itu, memiliki sedikit alasan untuk optimis menjelang pertemuan hari Sabtu.

Bremen telah kehilangan sembilan pertandingan terakhir mereka liga melawan Bayern, hanya mencetak enam gol dan kebobolan 39 dalam proses, jangka terpanjang mereka kekalahan berturut-turut melawan klub Bundesliga.

Terakhir kali Werder mengalahkan Bayern dalam pertandingan kompetitif adalah lebih dari tujuh tahun yang lalu pada bulan September 2008. Sejak itu telah ada 15 pertemuan antara kedua belah pihak, dengan Bayern muncul menang pada 12 kesempatan dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Selain itu, Werder telah kehilangan empat pertandingan Bundesliga berturut-turut untuk pertama kalinya di bawah Viktor Skripnik, menderita terpanjang tanpa kemenangan mereka di lebih dari tiga tahun.

Perjuangan terakhir mereka telah melihat penurunan Bremen ke tempat 14 dalam tabel Bundesliga dengan tujuh poin dari delapan pertandingan.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment