Sunday, October 25, 2015

Agen Bola - Sevilla Menang Lima Gol Tanpa Balas

Agen Bola - Sevilla Menang Lima Gol Tanpa Balas - Sevilla menang 5-0 atas Getafe di La Liga pada hari Sabtu, ketika Real Betis ditahan imbang 1-1 di Granada.

"Agen Bola - Sevilla Menang Lima Gol Tanpa Balas"
Agen Bola

Sevilla mengalahkan 10 pemain Getafe 5-0 di rumah, berkat tidak ada bagian kecil untuk pengunjung kebobolan tiga penalti.

Kevin Gameiro mencetak gol pertama dari tiga pada malam di menit ke-35 setelah kiper Getafe Vicente Guaita menumpahkan straigth bola ke jalan, yang memungkinkan Prancis untuk menyelesaikan cerdas.

Agen Bola


Gameiro penjepit kantong nya dari set piece bergerak di akhir babak pertama sebagai tuan rumah pergi ke istirahat unggul 2-0.

Getafe akan mengakui penalti pertama mereka malam lima menit memasuki babak kedua, Carlos Vigaray menjatuhkan Yehven Konoplyanka, yang memungkinkan Pernah Benega untuk menyelesaikan dari tempat itu.

Vigaray akan dikirim segera setelah untuk pelanggaran kartu kuning kedua di saat-saat penalti kemudian ketika ia dibawa turun Gameiro, yang melangkah ke skor ketiga - dan timnya keempat.
Luar biasa, para pengunjung kebobolan penalti ketiga mereka malam di menit ke-80 ketika Wanderson dibebankan ke Mariano di dalam area.

Konoplyanka melangkah saat ini, mengkonversi mudah untuk menutup kemenangan tegas.
Granada dan Real Betis berbagi poin di Estadio Nuevo Los Carmenes setelah bermain imbang 1-1.

Host Granada memimpin setelah hanya tiga menit ketika Heiko Westermann membuat kesalahan dalam pertahanan, Gifting bola ke Dimitri Foulquier, yang dipecat pulang dari 12 yard.

Tim tuan rumah dikendalikan kepemilikan untuk sebagian besar paruh pertama, tetapi kemungkinan baik untuk Piti dan Ruben Perez pergi mengemis.

Sesaat sebelum babak pertama Perez dipanggil untuk handball di kotak dan Betis mampu menyamakan kedudukan, dengan Ruben Castro membuat kesalahan dari titik penalti.

Betis mulai cerah pada periode kedua sebelum Ishak Sukses memiliki dua peluang sendiri untuk Granada, tapi tidak ada pihak bisa menemukan pemenang.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment