Tuesday, October 27, 2015

Agen Bola - Jones Memuji Lingard

Agen Bola - Jones Memuji Lingard - Jesse Lingard mungkin telah memasuki putaran keempat Piala Liga antara Manchester United melawan Middlesbrough sebagai pahlawan dalam derby.

"Agen Bola - Jones Memuji Lingard"
Agen Bola

Pemain 22 tahun datang untuk hanya penampilan Inggris senior keempat selama imbang 0-0 Premier League hari Minggu melawan rival Manchester City di Old Trafford dan paling dekat dengan memecahkan kebuntuan, voli lofted lulus Anthony Martial melawan mistar gawang dengan lima menit tersisa .

Lingard mulai United imbang 1-1 melawan CSKA Moskow di Liga Champions pekan lalu dan rekan setimnya Phil Jones sangat mengesankan dengan kontribusi gelandang melawan City.

Agen Bola


"Itu tampak seperti itu [upaya Lingard itu] adalah di tapi itu adalah keberuntungan yang Anda butuhkan kadang-kadang," kata Jones situs resmi United.

"Mungkin itu bisa membentur mistar, itu bisa turun dan bisa ada seseorang di sana untuk menyadap dalam.

"Tapi saya pikir dia melakukan besar ketika ia datang dan itu akan menjadi pesaing untuk tujuan musim jika sudah di."

Marcos Rojo bisa sejalan untuk tindakan lebih lanjut ketika Middlesbrough mengunjungi barat utara - Argentina internasional setelah kembali, seperti Jones, dari masalah kebugaran untuk memulai tiga pertandingan terakhir untuk tim Louis van Gaal.

"Saya pikir itu hebat Marcos [di derby]," tambah Jones. "Kematiannya adalah besar, dia adalah ancaman akan maju dan ia padat membela diri juga. Itu adalah performa terbaik."

Inggris mungkin menemukan diri mereka kekusutan dengan lain pria Manchester City pada Rabu malam dalam bentuk Bruno Zucuilni - gelandang Argentina setelah menyelesaikan beralih pinjaman dari Stadion Etihad untuk Teeside pada hari Senin.

22 tahun, yang menghabiskan waktu pinjaman dengan Valencia dan Cordoba di La Liga musim lalu, menawarkan dorongan dipersilakan untuk opsi lini tengah bos Boro Aitor Karanka ini.

Adam Forshaw duduk menang 3-1 akhir pekan di Wolves dengan cedera ringan, sementara Hibah Leadbitter dan Adam Clayton keduanya pemesanan soliter jauh dari memicu suspensi.

Stewart Downing dan Albert Adomah cenderung untuk datang ke pikiran Karanka untuk mulai tempat di Old Trafford setelah mereka datang dari bangku cadangan di comeback Middlesbrough di Molineux.

Mantan pemain sayap Inggris Downing meringkuk rumah tendangan bebas yang indah untuk menyelesaikan skor, meskipun ia masih menyusui cedera tulang rusuk.

"Saya mengambil mendera di tulang rusuk di Cardiff, saya tidak yakin jika ada istirahat di sana atau tidak, tapi aku diberitahu tidak ada yang dapat Anda lakukan sehingga saya hanya memutuskan untuk mendapatkan dengan itu," kata pemain Boro Downing.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment