Friday, October 30, 2015

Agen Bola - Guardiola Sebaiknya Memperpanjang Kontrak 1 Tahun

Agen Bola - Guardiola Sebaiknya Memperpanjang Kontrak 1 Tahun - Mantan pelatih Bayern Munich Ottmar Hitzfeld merasa itu akan masuk akal jika Pep Guardiola menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan juara Bundesliga.

"Agen Bola - Guardiola Sebaiknya Memperpanjang Kontrak 1 Tahun"
Agen Bola

Kesepakatan yang ada Guardiola dengan Bayern akan berakhir pada akhir 2015-16 kampanye dan dia baru-mengulangi bahwa ia tidak terburu-buru untuk membuat keputusan tentang masa depan jangka panjang.

Hitzfeld telah menyarankan mantan pelatih Barcelona untuk menandatangani kontrak baru hingga Juni 2017, meskipun, karena kedua belah pihak akan mendapat manfaat dari perjanjian tersebut.

Agen Bola


"Sebuah perpanjangan satu tahun akan menjadi solusi yang baik untuk kedua Bayern dan Guardiola," kata Hitzfeld.

"Sebuah kontrak satu tahun tidak akan bekerja ketika pelatih hanya tiba di klub, tapi itu akan masuk akal setelah tiga tahun.

"Guardiola telah membangun kembali tim di Bayern dan hampir selesai melakukannya. Bayern bermain sepakbola yang luar biasa. Sekarang penting untuk terus di jalan yang sama.

"Dengan perpanjangan satu tahun, kedua belah pihak masih memiliki beberapa kebebasan, tetapi juga memiliki kepastian."

Guardiola telah membimbing Bayern untuk gelar Bundesliga beruntun sejak bergabung dengan mereka pada tahun 2013, tetapi kemuliaan Liga Champions sejauh ini menghindari dia, raksasa Bavaria tersingkir di semi-final dalam dua musim terakhir.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment