Wednesday, October 14, 2015

Agen Bola - Lloris Minta Lebih Banyak Gol

Agen Bola - Lloris Minta Lebih Gol - Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris senang dengan peningkatan yang dia lihat dalam beberapa minggu, tetapi ingin mereka lebih klinis di depan gawang.

"Agen Bola - Lloris Minta Lebih Banyak Gol"
Agen Bola

Kiper Perancis melepas luar biasa menyimpan di akhir pertandingan terakhir Spurs sebelum jeda internasional melawan Swansea untuk menjaga skor 2-2 dan mengamankan timnya titik.

Setelah awal yang lambat untuk musim ini, Tottenham telah menunjukkan peningkatan yang ditandai selama satu bulan terakhir yang ditunjukkan oleh 4-1 meronta-ronta dari calon judul Manchester City.

Agen Bola


Lloris telah didorong oleh kembalinya tim untuk membentuk, tapi masih ingin melihat lebih banyak dari pemain menyerang mereka.

"Jika kita terus bermain dengan cara yang sama dengan sikap yang sama maka kita akan memenangkan banyak pertandingan," katanya kepada situs klub.

"Jika kita harus memperbaiki satu aspek dari permainan kami itu di depan gawang - kita harus mencetak lebih.

"Lagi di Swansea kami memiliki begitu banyak ruang dan begitu banyak peluang tapi kami harus lebih klinis di depan gawang.

"Ini bukan hanya tentang satu pemain tapi semua pemain menyerang -. Mereka perlu masuk ke kotak dan lebih agresif dengan keinginan untuk mencetak Sisanya akan datang, meskipun, jika kita menjaga sikap dan perilaku yang sama," Lloris menyimpulkan.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment