Monday, October 19, 2015

Agen Bola - Benzema Menertawakan Rumor ke Arsenal

Agen Bola - Benzema Menertawakan Rumor ke Arsenal - Bintang Real Madrid Karim Benzema telah mengungkapkan bahwa dia tidak pernah ada kesempatan baginya untuk bergabung dengan Arsenal, mengakui bahwa dia tertawa mengenai rumor tersebut dengan saudara dan temannya.

"Agen Bola - Benzema Menertawakan Rumor ke Arsenal"
Agen Bola

Pemain internasional Prancis itu sekali lagi dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium pada musim panas, tetapi transfer tidak pernah terwujud.

Dan striker kini telah menjelaskan bahwa ia geli oleh spekulasi konstan, mengingat ia tidak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu.

Agen Bola


Memang, ketika ditanya dalam wawancara dengan Journal du Dimanche apakah ia pernah datang dekat dengan swapping Madrid untuk Arsenal, ia menjawab: "Tidak pernah Seperti setiap musim panas, saya tertawa tentang hal itu dengan saudara saya dan teman-teman saya Kami menunggu media untuk.. keluar dengan rumor tersebut.

"Menurut pendapat saya, saya berpikir bahwa Real dan Barca adalah puncak di sepakbola Mengapa saya akan meninggalkan aku starter untuk klub terbaik di dunia saya senang;.?. Itu yang sederhana."

Benzema, yang bergabung Madrid dari Lyon untuk € 35 juta pada musim panas tahun 2009, telah mencetak enam kali dalam beberapa Liga tamasya sejauh istilah ini.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment