Saturday, October 17, 2015

Agen Bola - Fonte Berkomitmen untuk Southampton

Agen Bola - Fonte Berkomitmen untuk Southampton - Kapten Southampton Jose Fonte telah menandatangani kontrak baru tiga tahun untuk mengikat dia bersama klub Liga Primer sampai Juni 2018.

"Agen Bola - Fonte Berkomitmen untuk Southampton"
Agen Bola

Bek tengah 31 tahun telah menjadi pemain yang solid bagi para Orang Suci sejak kepindahannya dari Crystal Palace pada Januari 2010, yang telah membuatnya mendapatkan pengakuan internasional dengan Portugal.

Fonte memainkan peran integral dalam kebangkitan pantai selatan klub itu dari League One ke Premier League berikut promosi back-to-back pada tahun 2011 dan 2012.

Agen Bola


Portugal internasional telah memulai semua delapan pertandingan liga untuk sisi Ronald Koeman musim ini dan ia berharap untuk menendang pada saat yang masa depannya di St Mary telah diamankan.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub pada saat penandatanganan pada:. "Saya jelas sangat senang dan sangat senang saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer, Les Reed, Ralph [Krueger], Katharina [Liebherr] - semua staf dan semua papan - untuk menunjukkan kepercayaan dan keyakinan mereka dalam diriku.

"Saya sangat senang bahwa mereka memberikan saya kesempatan ini untuk menjaga berada di klub besar ini, dan saya berharap saya bisa memberikan kembali dengan penampilan yang baik dan dengan membantu klub bergerak maju.

"Di sinilah saya merasa bahagia dan di mana saya sudah sangat sukses, jadi ini adalah di mana saya ingin berada dan di mana saya ingin menang."

Koeman menambahkan: "Saya sangat senang karena dia pemain penting bagi tim - dia kapten kami.
"Dia telah memainkan sudah beberapa tahun untuk klub dan dia benar-benar merasa baik di Southampton - dia seorang profesional yang besar dan contoh bagaimana Anda harus bersikap dalam sepakbola.

"Dia tahu apa yang harus Anda lakukan untuk mengembangkan diri, dan saya sangat senang bahwa dia tetap untuk tahun lagi."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment