Thursday, October 29, 2015

Agen Bola - Duo Celta Vigo Memuji Navas

Agen Bola - Duo Celta Vigo Memuji Navas - Pemain depan Celta Vigo Nolito dan Iago Aspas telah memuji kiper Real Madrid Keylor Navas setelah penampilan heroiknya menggagalkan mereka mendapat poin akhir pekan lalu.

"Agen Bola - Duo Celta Vigo Memuji Navas"
Agen Bola

Celta masuk ke tingkat bentrokan La Liga pada poin dengan Los Blancos dan sedang mencari untuk pergi puncak klasemen dengan mengorbankan sisi Rafael Benitez, tetapi gol dari Cristiano Ronaldo, Marcelo dan Danilo mengamankan kemenangan 3-1.

Tujuan soliter Celta adalah salah satu yang akan menikmati, Nolito yang sangat-dinilai menghancurkan drive serak masa lalu Navas, namun ke depan klaim Spanyol memiliki tembakannya menjadi lebih rendah, Kosta Rika akan sudah clean sheet untuk namanya.

Agen Bola


"Aku melihat lagi [golnya] di televisi. Hanya juga ia pergi di mana itu, yang lebih rendah dan ia berhenti itu juga," kata Nolito dalam wawancara pasca-pertandingan.

Aspas menegaskan komentar rekan satu timnya, mengatakan: ". Sebuah kinerja seperti itu dalam tujuan seperti itu membuat Anda ingin menyerah dan pulang ke rumah"

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment