Tuesday, October 13, 2015

Agen Bola - Brasil Merupakan Tim Individu

Agen Bola - Brasil Merupakan Tim Individu - Legenda Brasil Pele mengatakan tim nasional merupakan tim individual setelah mereka memulai kualifikasi Piala Dunia dengan kekalahan 2-0 melawan Cili.

"Agen Bola - Brasil Merupakan Tim Individu"
Agen Bola

Pele menolak saran timnas tidak lagi memiliki cinta yang sama untuk permainan, tetapi mengakui sisi saat ini belum unit ketat.

"Kami tidak kehilangan gairah untuk sepak bola. Kami memiliki pemain terbaik untuk Brasil tapi sayangnya, kita tidak punya waktu untuk mempersiapkan tim," kata Pele.

Agen Bola


"Individu pemain penting namun untuk memiliki tim yang baik yang Anda butuhkan untuk bermain bersama dengan baik sebagai sebuah tim. Itulah masalah besar. Individual kita memiliki pemain terbaik tetapi sebagai sebuah tim kami telah banyak masalah.

"Dalam waktu saya pemain yang digunakan milik klub tapi pemain saat ini dikelola oleh agen mereka. Saat ini kami memiliki banyak masalah di posisi yang berbeda dari lapangan."

Kapten Brasil Neymar saat ini ditangguhkan untuk kartu merah yang diterimanya saat eliminasi Copa mereka di tangan Paraguay, memiliki juga memiliki Piala Dunia dipotong oleh cedera.

Ditanya apakah Barcelona ke depan dapat menyebabkan Brasil kembali ke perak sekembalinya, Pele menambahkan: "Saya berharap Neymar memenangkan piala untuk Brasil, ia berasal dari Santos, klub yang saya digunakan untuk bermain.

"Anak saya Edinho adalah orang yang melatihnya, jadi saya merasa bangga dan bahagia. Dia memiliki masa depan yang baik.

"Neymar, dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik saat ini, pada saat, tidak diragukan lagi."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment