Thursday, October 22, 2015

Agen Bola - Di Maria Merasa Spesial Melawan Madrid

Agen Bola - Di Maria Merasa Spesial Melawan Madrid - Angel di Maria tidak senang dengan penampilannya untuk Paris Saint-Germain melawan Real Madrid, tetapi mengatakan bahwa itu spesial untuk melawan mantan klubnya.

"Agen Bola - Di Maria Merasa Spesial Melawan Madrid"
Agen Bola

Di Maria ditarik 67 menit ke 0-0 Liga Champions Rabu menarik antara mantan-pengusaha saat ini dan - hasil yang meninggalkan posisi teratas di Grup A sangat banyak dalam keseimbangan antara sisi.

Argentina Bintang berjuang untuk membuat dampak sebagai PSG dan Madrid sebagian besar dibatalkan sama lain, tetapi ia menikmati kesempatan itu dan merasa puas dengan hasil imbang susah payah.

Agen Bola


Di Maria mengatakan: "Ini adalah pertandingan spesial bagi saya, karena saya hanya meninggalkan Madrid sedikit lebih dari setahun yang lalu Menghadapi berusia rekan-rekan saya yang istimewa, bahkan jika itu tidak berubah besar bagi saya..

"Kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Kami melakukan itu terhadap salah satu dari empat tim di Eropa. Yang penting adalah bahwa kita mampu mengambil titik."

Gelandang PSG Blaise Matuidi menggema pengalaman rekan satu timnya pada hasilnya, tetapi waspada dari sisi Madrid kemungkinan akan didorong oleh keuntungan dari Gareth Bale dan Karim Benzema untuk fixture terbalik bulan depan di Santiago Bernabeu.

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit untuk tim terbaik di Eropa," kata Matuidi.

"Kami akan pergi ke sana untuk mengambil tempat pertama, tapi kami tahu itu tidak akan mudah saat Real akan memiliki pemain kembali."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment