Friday, October 23, 2015

Agen Bola - Hutton Siap Mengorbankan Penampilan Bagus

Agen Bola - Hutton Siap Mengorbankan Penampilan Bagus - Saat Aston Villa mencari kemenangan pertama mereka sejak musim pembukaan Liga Inggris, bek Alan Hutton senang untuk mengorbankan penampilan baik jika itu memberikan tiga poin melawan Swansea City.

"Agen Bola - Hutton Siap Mengorbankan Penampilan Bagus"
Agen Bola

Villa menang 1-0 di Bournemouth pada Sabtu pertama kampanye, tetapi telah mengambil hanya satu poin dari delapan pertandingan berikutnya dan datang ke bentrokan akhir pekan di Villa Park kedua dari bawah.

Sisi Tim Sherwood ini telah kehilangan masing-masing lima terakhir acara liga mereka, gagal mencetak gol dalam dua sebelumnya, dan Skotlandia internasional Hutton - yang mencetak gol sangat disayangkan sendiri dalam 2-0 kerugian di Chelsea terakhir kali - yang tahu hal-hal harus berbalik cepat.

Agen Bola


"Kami tidak di mana kita ingin berada di meja saat ini," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya pikir kami telah bermain beberapa hal yang baik di banyak pertandingan musim ini, tapi kami hanya belum mendapatkan hasil.

"Sebagian besar pertandingan kami telah sangat ketat. Ada sudah ada di banyak dari mereka.

"Kami tim baru dengan pemain baru -.. Dan kita maju saya melihatnya setiap hari pada bidang pelatihan Kami mendapatkan lebih banyak digunakan untuk saling sepanjang waktu dan saya pikir Anda akan melihat kali lebih baik ke depan untuk ini kelompok pemain sebagai minggu berlalu.

"Namun sekarang ini tentang mendapatkan kemenangan. Kami sepenuhnya fokus pada tiga poin. Itu semua kita berkonsentrasi pada.

"Kami akan mengambil kinerja yang buruk dan menang - 100 persen.

"Ini kurang tentang bagaimana kami bermain dan tentang mengambil hasil yang baik. Kami akan melihat untuk melakukan itu melawan tim Swansea baik, yang akan sangat sulit."

Manajer Swansea Garry Monk menghabiskan banyak Kamis konferensi pers pra-pertandingan rubbishing rumor yang menghubungkan dia dengan bergerak untuk mengambil alih dari Sherwood di Villa Park dan bukannya berfokus perhatiannya untuk mengakhiri timnya lima pertandingan tanpa kemenangan.

"Kami memiliki waktu yang sangat mirip musim lalu - ada lari dari permainan di mana kita acuh tak acuh," katanya.

"Kami menggunakan kesatuan kami untuk mendapatkan melalui itu. Hal-hal yang dibicarakan di luar, tapi kami tidak mendengarkan. Kami memiliki periode di mana kami pergi ke Southampton, mendapat hasilnya, dan itu karena kesatuan kita.

"Kami berada dalam jangka sulit, tidak dapat disangkal bahwa, tapi kami telah menunjukkan apa yang kita mampu dan mendapatkan kembali. Ini adalah pemain bagus."

Villa memiliki kekhawatiran cedera lebih Gabriel Agbonlahor (betis) dan Ciaran Clark (paha). Jores Okore dan Gary Gardner berjuang untuk kebugaran pertandingan dan tidak mungkin untuk fitur, sementara Swansea hanya pusat diragukan sekitar Wayne Routledge, yang telah mengambil cedera.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment