Sunday, October 18, 2015

Agen Bola - Bony Mengungkapkan Pertarungan Melawan Malaria

Agen Bola - Bony Mengungkapkan Pertarungan Melawan Malaria - Penyerang Manchester City Wilfired Bony telah mengungkapkan bahwa dia dikontrak malaria menjelang musim ini.

"Agen Bola - Bony Mengungkapkan Pertarungan Melawan Malaria"
Agen Bola

Bony menggantikan Sergio Aguero yang cedera di XI Manuel Pellegrini untuk menghadapi AFC Bournemouth pada hari Sabtu, mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1.

Pantai Gading - yang dibuat hanya dua Liga Premier dimulai untuk City musim lalu setelah berjuang dengan cedera - mengklaim serangan penyakit membuatnya keluar dari tur pra-musim klub untuk Australia dan Vietnam.

Agen Bola


Namun, ia sangat ingin untuk melihat ke depan dan terus membuat dampak di tim pertama.

"Saya mendapat malaria dari Afrika ketika saya datang kembali tapi aku baik-baik saja sekarang," kata Bony, Sabtu.

"Sudah empat tahun sekarang bahwa saya tidak membuat pra-musim. Kadang-kadang terjadi seperti ini, bahwa Anda memiliki waktu terburuk dan mendapatkan banyak cedera, maka kali lain Anda hanya senang.

"Saya merasa saya telah berbelok. Saya telah memiliki banyak cedera dan sakit, dan merasa bahwa semua dariku sekarang.

"Aku hanya ingin melakukan pekerjaan saya, melakukan yang terbaik dalam pelatihan dan skor ketika saya mendapatkan kesempatan saya di pertandingan. Setiap striker senang ketika dia mencetak, terutama ketika menang tim."

City akan menjamu Sevilla di Liga Champions, Selasa.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment