Tuesday, October 20, 2015

Agen Bola - Dembele Menargetkan Tim Inti

Agen Bola - Dembele Menargetkan Tim Inti - Gelandang Tottenham Moussa Dembele tertarik untuk mendefinisikan perannya dalam tim inti menyusul menjadi pemain terbaik dalam hasil imbang 0-0 melawan Liverpool.

"Agen Bola - Dembele Menargetkan Tim Inti"
Agen Bola

Dembele telah memainkan peran sedikit-bagian dalam sisi Mauricio Pochettino sejauh kampanye ini, sebagian besar disebabkan oleh munculnya Eric Dier dan Dele Alli di pusat lini tengah, managing hanya enam penampilan di Liga Inggris sejauh ini.

Namun, Belgia diserahkan kesempatan lain melawan The Reds pada akhir pekan dan terkesan dalam peran holding di lini tengah bersama Alli, dan Dembele tertarik untuk mengikat tempat reguler.

Agen Bola


"Posisi terbaik saya tergantung pada taktik kami dan oposisi," sebut Dembele.

"Melawan Liverpool, ada banyak ruang bagi saya karena mereka mencoba untuk menyerang. Tapi melawan tim yang duduk kembali, aku bisa menjadi yang terbaik dari kanan karena saya bisa membuat perbedaan.

"Musim lalu, ada juga banyak pemain di setiap posisi dan Anda harus memiliki ini jika Anda ingin bersaing dengan tim papan atas. Hal ini sangat sulit untuk tahan tempat.

"Ini adalah sesuatu yang perlu kita bicarakan, tetapi saya akan mencoba untuk mengesankan manajer mana pun dia bermain saya. Ini adalah sesuatu antara aku dan bapak yang kita perlu memilah."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment