Monday, October 26, 2015

Agen Bola - Martinez Khawatir Cederanya Jagielka

Agen Bola - Martinez Khawatir Cederanya Jagielka - Bos Everton Roberto Martinez cemas menunggu sejauh mana cedera lutut yang dialami oleh Phil Jagielka di Arsenal, Sabtu.

"Agen Bola - Martinez Khawatir Cederanya Jagielka"
Agen Bola

Kapten Toffees terpaksa off 53 menit ke kekalahan 2-1 timnya untuk The Gunners setelah menggelegar lututnya dalam tantangan dengan Alex Oxlade-Chamberlain.

Dua gol cepat-api dari Olivier Giroud Laurent Koscielny di babak pertama menempatkan tuan rumah dalam posisi memerintah, tapi Ross Barkley dibelah dua defisit sebelum babak pertama melalui defleksi jahat dari Gabriel untuk memberikan Merseysiders harapan.

Agen Bola


Martinez mengakui cedera Jagielka tampak serius, tapi adalah menjaga jari-jarinya menyeberangi bahwa scan akan menyampaikan berita baik.

"Phil Jagielka tidak mengeluh sering jadi dia datang dari itu harus cedera," kata petenis Spanyol. "Ini mungkin negatif terbesar dari hari ini.

"Ini terlalu dini untuk mengatakan tapi itu lutut kanannya dan itu bisa menjadi salah satu dari sejumlah struktur yang rusak. Kita akan melihat apa yang 48 jam berikutnya membawa."

Mengomentari hasil, ia menambahkan:. "Kami menembak diri di kaki dalam hal memberikan diri seperti memimpin dua gol mudah Kami menempatkan diri dalam posisi yang sangat sulit tapi aku menikmati reaksi dan keinginan untuk kembali [di permainan].

"Sejak saat itu kami memiliki dua momen yang sangat penting di babak kedua. Petr Cech membuat menyimpan sangat penting [dari Gerard Deulofeu] dan ada header besar dari Romelu Lukaku yang membentur mistar gawang ketika itu tampak seperti itu.

"Semua dalam semua, terlihat seperti Anda dapat menyelamatkan sesuatu dari pertandingan setelah memberikan diri memimpin dua gol, itu menunjukkan apa yang kita miliki dalam skuad, tapi, dari sisi lain, ada kekecewaan karena memberikan gol tandang lunak seperti."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment