Friday, September 25, 2015

Agen Bola - Rodgers Tidak Peduli Pembicaraan Klopp

Agen Bola - Rodgers Tidak Peduli Pembicaraan Klopp - Bos Liverpool Brendan Rodgers mengatakan dia tidak terlalu khawatir mengenai spekulasi yang menghubungkan sejumlah manajer dengan pekerjaqannya, tetapi mengakui bahwa The Reds harus mulai memenangkan pertandingan.

"Agen Bola - Rodgers Tidak Peduli Pembicaraan Klopp"
Agen Bola

Rodgers telah datang di bawah tekanan yang meningkat dalam beberapa pekan terakhir menyusul kekalahan ke West Ham dan Manchester United, serta imbang 1-1 hari Minggu lalu dengan Norwich City dan kemenangan tembak-menembak penalti tipis atas Liga Dua sisi Carlisle United di Piala Liga, Rabu .

Jurgen Klopp, yang meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas, dan Carlo Ancelotti, dipecat oleh Real Madrid pada akhir musim lalu, adalah dua nama profil tinggi telah dikaitkan dengan kursi panas Anfield, tapi Rodgers menegaskan bahwa adalah normal terjadinya.

Agen Bola


"Ketika Anda seorang manajer dari klub seperti ini selalu ada akan menjadi spekulasi tentang pekerjaan Anda, terutama ketika Anda tidak menang," katanya pada konferensi pers menjelang pertandingan kandang Sabtu melawan Aston Villa.

"Saya seorang manajer yang lebih baik [daripada ketika saya tiba di sini tiga tahun lalu], tapi saya tahu saya harus mendapatkan hasil."

Rodgers juga menegaskan bahwa Christian Benteke, Roberto Firmino dan Dejan Lovren semua akan kehilangan Villa permainan karena cedera.

Firmino, ditandatangani untuk dekat dengan £ 30.000.000 musim panas ini, "mungkin telah retak sesuatu di punggungnya", menurut Rodgers, sebagai klub menunggu diagnosis yang tepat.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment