Saturday, September 12, 2015

Agen Bola - Levante dan Sevilla Bermain Imbang

Agen Bola - Levante dan Sevilla Bermain Imbang - Hasil imbang 1-1 tidak akan apa yang baik Levante atau Sevilla akan telah berharap untuk dari mereka bentrokan Divisi Primera di Valencia pada Jumat malam.

"Agen Bola - Levante dan Sevilla Bermain Imbang"
Agen Bola

Kedua tim telah mulai bersemangat untuk musim baru, mengklaim hanya satu poin dari kemungkinan enam, dan akan berharap mengambil kemenangan pertama.

Pengunjung Sevilla membuat awal yang sempurna setelah mantan gelandang Stoke Steven N'Zonzi membuka akun untuk klub dengan pemogokan dari luar kotak penalti di menit ke-12 yang meninggalkan Levante kiper Ruben untuk mati.

Agen Bola


Selanjutnya setengah-peluang akan jatuh ke Levante Jose Mari dan Sevilla Vitolo di babak pertama, meskipun tidak bisa dikonversi.

Di babak kedua, Levante mendorong keras untuk menyamakan kedudukan, dengan nabil ghilas dan Deyverson kedua tembakan mengirim lebar.

Mereka akhirnya dihargai di menit ke-58 ketika Victor Camarasa dihasilkan header akurat dari jarak dekat yang memiliki detak Beto di tujuan.

Levante selalu tampak semakin besar kemungkinan untuk menambahkan kedua, tetapi mereka tidak bisa menemukan cara melewati pertahanan Sevilla dan skor tetap 1-1 di full-time.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment