Thursday, September 10, 2015

Agen Bola - United Bayar 9 Juta Euro untuk Schweinsteiger

Agen Bola - United Bayar 9 Juta Euro untuk Schweinsteiger - Manchester United membayar Bayern Munich 9 juta Euro untuk Bastian Schweinsteiger, demikian diungkapkan oleh klub asal pemain internasional Jerman.

"Agen Bola - United Bayar 9 Juta Euro untuk Schweinsteiger"
Agen Bola

TSV 1860 Rosenheim, yang bermain di tingkat kelima regional sepak bola Jerman, ditetapkan untuk menerima € 38.000 sebagai bagian dari kesepakatan mengambil Schweinsteiger ke Manchester, dan kepala keuangan mereka, Sandro Sacco, telah mengindikasikan bahwa biaya transfer adalah € 9.000.000 .

"Biaya transfer untuk Bastian sembilan juta euro dan kami dikreditkan selama dua tahun," kata Sacco dalam sebuah pernyataan klub.

Agen Bola


Ini pada awalnya berpikir bahwa klub Old Trafford telah membayar lebih untuk layanan gelandang, dan TSV 1860 Rosenheim, di mana Schweinsteiger menghabiskan dua tahun di masa mudanya, sekarang akan menerima kompensasi dari kesepakatan.

"Kami akan menerima pembayaran dalam dua angsuran, dan setelah dikurangi penasihat dan biaya hukum, kita akan menerima € 19.000," kata Sacco.

"Kami sudah menerima angsuran pertama pada bulan Agustus."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment