Tuesday, September 15, 2015

Agen Bola - Carvajal Menargetkan Gelar Liga Champions

Agen Bola - Carvajal Menargetkan Gelar Liga Champions - Bek Real Madrid Dani Carvajal telah menyoroti Liga Champions sebagai kompetisi paling penting untuk Los Blancos musim ini dan bertekad untuk menang.

"Agen Bola - Carvajal Menargetkan Gelar Liga Champions"
Agen Bola

Madrid memulai kampanye musim ini melawan Shakhtar Donetsk di Bernabeu pada Selasa malam dan Carvajal ingin meletakkan penanda awal untuk saingan mereka.

"Liga Champions adalah yang paling penting di tingkat klub dan Real Madrid adalah yang terbaik, maka sementara tidak ada kewajiban untuk menang, kita harus memainkan peran besar dan menjadi pesaing," katanya.

Agen Bola


"Pelatih adalah tajam pada aspek defensif. Kami belum kebobolan gol liga.
"Yang penting adalah bahwa tim ini bersatu ketika kita memiliki bola. Saya pikir akan mendapatkan kita banyak poin. Pelatihan yang tidak berbeda.

"Semua orang melihat ke depan untuk pertandingan ini. Kami juga tahu apa artinya mulai dari rumah.
"Kami melawan lawan yang besar. Kami ingin memberikan fans kami tiga poin pertama."

Bek kanan melanjutkan untuk memuji rekan setimnya Cristiano Ronaldo, yang mencetak lima gol dalam kemenangan 6-0 Real Madrid atas Espanyol, Sabtu.

"Lima gol Cristiano ini? Siapa pun yang bermain sepak bola tahu seberapa keras yaitu," jelasnya.
"Tidak ada lawan lemah - ini adalah yang terbaik Liga di dunia Dia yang terbaik di dunia dan dia membuktikannya lagi.."

Bek telah mendukung beberapa pemain yang berbeda di sayap kanan selama bertahun-tahun dan mengatakan dia tidak benar-benar keberatan yang dia bermain dengan, tetapi tidak mengakui bahwa ia telah membentuk kemitraan yang baik dengan Gareth Bale.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment