Wednesday, September 9, 2015

Agen Bola - Lucas Sempat Berpikir Meninggalkan Liverpool

Agen Bola - Lucas Sempat Berpikir Meninggalkan Liverpool - Lucas Leiva telah mengakui bahwa dia berada di ambang meninggalkan Liverpool pada bursa transfer, tetapi senang kepindahan tersebut tidak pernah terwujud.

"Agen Bola - Lucas Sempat Berpikir Meninggalkan Liverpool"
Agen Bola

Gelandang Brasil telah dengan sisi Anfield sejak bergabung mereka dari Gremio pada 2007, tetapi telah berjuang untuk mengamankan aksi pertama-tim reguler di musim terakhir.

Namun, Lucas tetap berkomitmen untuk Liverpool dan bertekad untuk menjadi pemain penting sekali lagi.

Agen Bola


"Jendela transfer sudah sangat intens, jujur," katanya kepada Liverpool. "Saya pikir beberapa tahun terakhir, setiap jendela transfer nama saya [terkait dengan bergerak].

"Tentu saja ada kalanya Anda berpikir Anda mungkin harus pindah dan saya sangat dekat dengan bergerak, tapi satu hal yang saya akan selalu memiliki komitmen untuk klub ini.

"Saya sudah di sini begitu lama dan saya selalu mengatakan jika aku punya pilihan untuk berada di sini dan senang, saya akan selalu memilih Liverpool.

"Ketika masa depan Anda diragukan, Anda mungkin harus memikirkan solusi lain, tapi aku senang bahwa hal itu tidak terjadi dan aku di sini untuk berjuang untuk klub seperti yang saya telah lakukan selama delapan tahun.

"Aku hanya melihat ke depan untuk musim yang baik dan menempatkan Liverpool kembali di tempatnya. Saya memiliki kesempatan untuk mengatakan saya berkomitmen penuh.

"Saya sudah di sini begitu lama dan saya benar-benar mencintai klub ini, saya hanya perlu sekarang fokus pada kinerja saya dan membantu dengan cara manajer dan staf meminta saya untuk membantu. Mudah-mudahan, saya akan menjadi pemain penting bagi klub musim ini. "

28 tahun memiliki kontrak dengan Liverpool, yang melakukan perjalanan ke Manchester United pada hari Sabtu, sampai Juni 2017.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment