Saturday, September 19, 2015

Agen Bola - Lallana Bisa Menjadi Pemain Kunci

Agen Bola - Lallana Bisa Menjadi Pemain Kunci - Bos Liverpool Brendan Rodgers percaya konsistensi merupakan satu-satunya yang hilang dari Adam Lallana, tetapi mengatakan sang gelandang bekerja keras untuk mencapai itu.

"Agen Bola - Lallana Bisa Menjadi Pemain Kunci"
Agen Bola

Pemain internasional Inggris berjuang untuk membuat dampak yang nyata di Anfield menyusul kepindahannya dari Southampton pada 2014, tetapi terlihat menjadi menemukan kakinya di klub dan bahkan mencetak gol melawan Bordeaux, Kamis dalam apa yang kembali dari cedera.

Liverpool sedang mencari seseorang untuk berdiri dan mengambil alih di lapangan mengikuti beberapa pertunjukan bersemangat musim ini, termasuk back-to-back kekalahan, melawan West Ham dan Manchester United, dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga.

Agen Bola


Rodgers mengatakan: "Ketika dia bermain dia telah sangat baik dan jika dia bermain konsisten selama periode waktu, Adam akan mencapai angka yang kita ingin dari dia.

"Saya pikir itu hanya cedera yang telah ditertibkan itu begitu jauh tapi golnya pada hari Kamis akan menjadi besar untuk kepercayaan dirinya.

"Dia tidak berlatih selama itu, sehingga untuk datang melalui 90 menit dari pertandingan di tingkat itu dan mencetak gol ia menunjukkan ia telah mendapat matanya kembali sangat awal, dan dia akan mencari untuk mendorong sekarang."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment