Friday, September 18, 2015

Agen Bola - Januzaj Dapat Meniru De Bruyne

Agen Bola - Januzaj Dapat Meniru De Bruyne - Marc Wilmots percaya Adnan Januzaj membuat keputusan tepat untuk meninggalkan Manchester United ke Borussia Dormund dengan pinjaman satu tahun dan merasa dia dapat mengikuti langkah rekan senegaranya Kevin De Bruyne.

"Agen Bola - Januzaj Dapat Meniru De Bruyne"
Agen Bola

Yang terakhir berkembang menjadi salah satu yang paling dicari pemain dalam permainan di Wofsburg setelah gagal untuk membuat dampak di Chelsea, mendapatkan dirinya besar-uang pindah ke Manchester City sebagai hasilnya.

Januzaj berjuang untuk waktu permainan di bawah pengelolaan Louis van Gaal di Old Trafford, tapi Wilmots percaya pemain berusia 20 tahun juga akan mendapatkan keuntungan dari waktunya di Bundesliga.

Agen Bola


"Langkah kembali dari Chelsea ke Wolfsburg bekerja keajaiban bagi Kevin De Bruyne," kata Wilmots.

"Saya yakin bahwa keputusan Adnan untuk bergabung Dortmund pinjaman selama satu musim adalah yang benar. Ini akan membantu dia membuat langkah berikutnya.

"Januzaj dapat menikmati pembangunan yang mirip dengan De Bruyne.

"Adnan bisa bermain sebagai nomor sembilan dan pada kedua sayap. Dia memiliki tembakan yang luar biasa. Saya belum pernah melihat seseorang dengan teknik pengambilan gambar seperti sebelumnya. Dia benar-benar dapat memukul bola sangat kuat entah dari mana. Saya sudah bertanya sekali apakah ia telah dimanipulasi sepatu atau bola.".

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment